CARA MENGUSIR HANTU SESUAI SYARIA'H ISLAM

Posted by Diedie hyuga on 01:42 PM, 06-Dec-11

Asslamualaikum.wrwb. Apa kabar sobat sebaya semua, tentu sehat slalu yuah,dah lama ya gak ngpost. .hehe maklum ksibukan di dunia nyata, nah kali ini saya akan memberikan beberapa cara buat ngusir hantu cikidot arrow



Adapun cara-cara dibolehkan syariah untuk melindungi seseorang dari gangguan jin, setan, hantu maupun yang sejenisnya adalah :

1. Berlindung kepada Allah dari gangguan jin, setan, hantu dan sejenisnya,


sebagaiamana firmanAllah swtArtinya : “Dan jika kamu ditimpa sesuatu godaan syaitan maka berlindunglah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha Mengetahui. “ (QS. Al A’raf : 200)

2. Membaca al Muawwidzatain (surat al Falaq dan an Naas)


Diriwayatkan oleh Tirmidzi dari hadits Abu Said al Khudriy berkata,”Rasulullah saw berlindung dari jin dan mata manusia hingga diturunkan al muawwidzatain.

Dan tatkala turun kedua surat itu maka beliau saw menggunakan keduanya dan meninggalkan selain keduanya.”

3. Membaca ayat kursi


Hadits Abu Hurairoh diatas tentang jin yang mencuri korma sehingga Rasulullah saw bersabda,Aku ajari kamu beberapa kalimat yang dengannya Allah memberikan manfaat bagimu.” Abu Hurairoh menjawabApa itu?” beliau bersabdaApabila engkau hendak berangkat ke tempat tidur maka bacalah “Allahu Laa Iaha Illa Huwal Hayyul Qoyyum” –ayat kursi—hingga selesai ayat itu.

Maka engkau akan senantiasaberada dalam perlindungan Allah swt dan dirimu tidak didekati setan sampai pagi.


Sebenar ny masih banyak lagi yang lain ny tapi untuk saat ini segini dulu ya teman teman,trimakasihsmile

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

47 responses to "CARA MENGUSIR HANTU SESUAI SYARIA'H ISLAM"

raWna [05:17 PM, 06-Dec-11]

dipiara aja sapa tau bisa dapet duit eviltwisted

diedie.hyuga [06:50 PM, 06-Dec-11]

Ente kafir wajar aja. . .,

gunndeso [07:19 PM, 06-Dec-11]

wah mantap postinganny gan.
Gan ku numpang promo thema s60v3 Black and Gold car.
Gunndeso.mywapblog.com
.
mrgreen

Randryant [07:36 PM, 06-Dec-11]

hadir sob

diedie.hyuga [08:53 PM, 06-Dec-11]

Gudeso@mksh y. . , y silah kn. . ?

diedie.hyuga [08:53 PM, 06-Dec-11]

Radiant@mks.

★вιит★¹²³ [11:32 PM, 06-Dec-11]

wa'alaikumsalam wr wb,
sip! smile

Yansen Permansen [11:59 PM, 06-Dec-11]

bismillah mantap jank ... n jgan lpa k anee

Yudhie | Japanese Lover's [12:20 AM, 07-Dec-11]

kunjungan perdana sob, mantap bgt infonya..

di tunggu kunjungan baliknya..

Alihakim [02:27 PM, 07-Dec-11]

perdana juga sob..kunjbal ya...mantabbiggrin

diedie.hyuga [05:55 PM, 07-Dec-11]

Yansen. Yudi . Hakim. Bintang@ mksh. . . ,y sob ud, . .mw. . .dtg. . .smile

•─• °тєgυн↔мαđ☺η™҅ •─• [08:03 AM, 08-Dec-11]

bagus sob,. Di tnggu kunbalnya, biggrin

Sindikat [11:44 AM, 08-Dec-11]

Sep neng...prikitiewmrgreen

PaWeLaH™ [04:33 PM, 08-Dec-11]

kalu setan kolor ijo gmn sob...? biggrin

DIE DIE HYUGA [07:06 PM, 08-Dec-11]

Teguh. Pawelah. Sindikat @ mksh. . .tman2. . . .smoga dtg lg. . . .y. . ?

Eko [10:23 AM, 09-Dec-11]

Kunjungan perdana sob..
Jangan lupa menghantui blog ku juga ya..twisted
http://dark-in.mywapblog.com

DIE DIE HYUGA [01:03 AM, 10-Dec-11]

Mas eko. . .ok.

DIE DIE HYUGA [01:04 AM, 10-Dec-11]

@import url(http://agawap.wen.ru/Az/darkred.css);

Beyes Greglory° [GBU] [09:58 AM, 11-Dec-11]

waduh t0pik hantu nich.
Ane paling anti ama yg namanya hantu. Hehehe

DIE DIE HYUGA [01:13 AM, 12-Dec-11]

Mas byes mks y. . ?

Fhendy [12:09 PM, 17-Dec-11]

Nice info.folback ya + tukeran link mrgreen

Fery Wahyudy [03:41 AM, 02-Jan-12]

kunjungan perdana ganmrgreen

infonya mantap ganbiggrin

kunay-kunay New-Bie" [08:31 PM, 13-Jan-12]

mampir....semngat gan dan sukses selalu...kalo sempet mampir rumah ane gan

sugik [08:36 PM, 03-Feb-12]

mampir sob, mantep bgd infox, izin follow ea, m0ga suksez, eh jngn lupa kubal n folbek sob, tak tunggu, mkch

Iman Ae "C_Taurus" [05:48 PM, 08-Feb-12]

punya nte jg bgus..kurang rapih apanya sob smile

|Ismail|To mobile Bloger| [06:30 PM, 08-Feb-12]

wah mantabzz nih gan perlu di contoh

jangan lupa mampir ya di blogkusmilemrgreen

Yondra | s60v3 share [01:51 PM, 11-Feb-12]

ane Yakin dan setuju 1 0 0 % , ,
bermanfaat sob

salam kenal yo
maen ke warung ane sob ... Hehe

Mukhlas [07:09 PM, 13-Feb-12]

setuju sobb...
kunjungan perdana...
ditunggu kunbalnya biggrin

Belajar Bisnis [09:50 PM, 14-Feb-12]

Betul bgt sob,,
mksih info.a,,
folback ya sob,,salam kenal biggrin

Zirman [04:08 PM, 15-Feb-12]

Mantap sobs . Sip dah biggrin

Choyz outSIDer [04:13 PM, 15-Feb-12]

Good job sob.. lnjutkn,, tp kok dktegoryny da xxx? biggrin

utung [12:41 AM, 28-Feb-12]

salam kenal aja ya kang.semoga sehat slalu.di tunggu kunbal nya

Zero To Zero [04:20 AM, 05-Mar-12]

Info pengingat mantafbiggrin folbex yaw biggrin Kunjungan perdana nih

Hendra [06:23 AM, 06-Mar-12]

Nyimak gansmile

Savixxx [09:48 AM, 08-Mar-12]

Nice inpo gan.,jngn lupa ane tunggu di gubug ane gan

Reza [03:33 PM, 14-Mar-12]

nice post sob,.
folback ea

Blog Ndeso(RahmatBaz) [08:21 PM, 28-Mar-12]

mantap nih postnya...aq dah mampir ,,kalo ada waktu mampir juga...

TUYULLL [07:54 AM, 05-Apr-12]

kunjungan pagi bro. Nice info, sory saya telat karna habis paketan. Kunbalnya ya

Joey Highwind [05:48 PM, 16-Aug-12]

nyimak kawan,smilesekalian silaturahmi blog ente saya follow klo minat follback ya

Dimas [11:10 AM, 05-Nov-12]

Makasih infonya...

Rifqi [09:12 PM, 06-Dec-12]

mkasih ya infonya ,,!
mudah-mudahan bsa brmanfaat..
AMIEEN,,,,,,,,,

jablay [09:21 PM, 06-Dec-12]

hahaha bulsyit ntuw

muhammad bagus rizky [10:59 AM, 08-Dec-12]

betul banget

dea [01:57 PM, 10-Dec-12]

thanks banget infonya !!!!!!!

sanji [08:41 PM, 26-Jun-13]

yang lengkap dunx,

cakramahkotahati [10:44 PM, 26-Jan-14]

kunjungan perdana sob,
mantap bgt infonya

cakramahkotahati [10:45 PM, 26-Jan-14]

kunjungan perdana sob,
mantap bgt infonya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)